Tahbisan dan Kaul Kekal

Berturut-turut pada tanggal 28 dan 29 Juni 2006, dua hajatan besar diselenggarakan oleh Kongregasi Misionaris Keluarga Kudus Provinsi Kalimantan. Pada hari Rabu 28 Juni 2006, Fr. Iwan Yamrewav, MSF dan Fr. Stanley, MSF ditahbiskan menjadi imam oleh Uskup Agung Samarinda, Mgr. Florentinus Sului, MSF di Katedral St Maria Samarinda. Keesokan harinya pada tanggal 29 Juni 2006, 4 orang Frater MSF Kalimantan -termasuk redaksi Musafir, Bung Onchu- mengucapkan kaul kekal kekal di hadapan Provinsial MSF Kalimantan P. Teddy Aer, MSF yang juga disaksikan Asisten IV Jenderalat MSF P. Paulinus Yan Olla, MSF.

Berikut adalah sebagian foto-foto dari hajatan tersebut. Proficiat.

DSC_0003DSC_0240DSC_0581DSC_0737

DSCF3239DSCF3243DSCF3244DSCF3238

GW109GW105GW106GW104

Foto-foto lainnya dapat dilihat di http://www.flickr.com/photos/msfmusafir/ dan juga di http://www.flickr.com/photos/gemawarta

3 responses to “Tahbisan dan Kaul Kekal

  1. saya adalah salah satu pembaca setianya Musafir sejak Fr. Kopong msf terlibat aktif bersama pastor sinema msf dalam pembuatan Musafir. dari musafir kita dapat tau tentang hal yang religius tetap juga hal umum. dan yang jangan ditinghgalkan adalah anekdot, humor yang disamping membuat perut terasa geli tetapi juga mengajak pembacanya berpikir sejenak sebelum tertawa.itu berarti, orang yang tertawa adalah mereka yg mampu menggunakan otaknya untuk berpikir…
    Oh ya… singgung sedikit tentang Pastor sinema… kok namanya bisa begitu??/
    jangan-jangan beliau salah seorang aktor terkenal yang pada era 90-an menempuh karir lain karena krisis moneter???? hahah..
    atau kalau bukan Era 90-an, mungkin karena bingung menghadapi macam2 bencana yang datang silih berganti di Indonesia ini sejak bapak SBY berkuasa?? hahahaa

  2. Pak Yollan,
    koreksi dikit boleh donk. Mengenai namanya Pst. Sinnema itu bukan “Sinema” dengan 1 “n”, tapi 2 “n” lho… Soalnya kami udah pernah diprotes ama beliau, karena salah menulis namanya.. hehe.. Jadi, namanya tidak sama dengan “cinema” lho..

    Kalau Bpk senang membaca karya tulisan Pst. Sinnema atau Fr. Kopong, silakan mampir juga ke website Gema Warta: gemawarta.wordpress.com. Yang berisi artikel dan summary siaran talkshow agama Katolik.

    Terima kasih.

  3. salam keluarga kudus…………..saya salah seorang teman dari pastor Stenley MSF, sewaktudi postulanBanjarbaru dulu, sdh lama tidakjumpa dgn beliau, bolehkah saya dapat alamatnya dan no hp pastor Stenley ?
    makasih sebelumnya.

Tinggalkan komentar