About

Redaksi Musafir

Penanggungjawab Umum: Kerasulan Panggilan MSF Propinsi Kalimantan

Penanggungjawab Redaksi:

  • P. Sinnema MSF
  • P. Fr. Iwan Yamrewav MSF
  • P. Prilion MSF
  • Y. Kopong Tuan MSF
  • Urbanus Belawa Teluma MSF

illustrator: P. Sinnema MSF

Penasihat:
Ibu Karin (Balikpapan)

Alamat Redaksi:

Gereja Katolik St. Theresia
Jl. Serobong No. 1A (Prapatan)
Kotakpos 178
BALIKPAPAN 76101
Kaltim Indonesia

Tel:
(0062)(0542) 7070737 (Flexi)

E-mail: pieter_sinnema@yahoo.co.id
endricu@yahoo.com

BRI cabang 0121 Balikpapan
No.: 0121-01-037224-50-6
a/n.: Pieter Sinnema/Yohanes Kopong Tuan

Dengan penuh hormat kami meminta konfrater semuanya dan siapa saja yang bersedia, untuk biaya cetak dll. dan (!) mengisi rubrik-rubrik, antara lain: renungan (kitab suci), refleksi tentang misi, ulasan tentang problem keluarga. Jika ada yang berminat silahkan kirim ke alamat kami. Semoga anda terketuk untuk makin membuat Kristus dikenal dan dicintai lewat sarana ini.

17 responses to “About

  1. Proficiat atas karya Yukkie Redzie.
    Bagus sekali!

  2. Salam buat Redaksi Musafir, khususnya Fr. Daniel. semoga tambah cakep mantap dalam panggilan.

    Ter,,,, mau nanya nih, boleh kan?

    Klo mau masuk seminari MSF di Banjarbaru syarat2nya apa aja? Trus klo dah masuk, boleh gak dikunjugi keluara? Apa kiat atau tips ampuh agar saya bisa bertahan tinggal di biara / menjadi frater? Terima kasih.
    Oh ya, di Musafir ada kolom konsultasi uat calon seminari ga? pingin curhat nih…

    salam
    Forlan

  3. Saya berkesempatan membuka musafir sewaktu surving mencari informasi tentang missionaries of the holy family, yang saya dapatkan dari website misafa amerika. Sekedar usul bagi redaktur yang mungkin sedikit terkesan muluk-muluk. Mengingat pembaca musafir itu seluas dunia dan informasi tentang karya misi para misioner dan usaha luar biasa evangelisasi di tanah Borneo begitu memikat, lebih baik ada versi bahasa Inggris, untuk kategori-kategori yang menurut redaksi berwawasan misi seluas dunia. Thank you

    • That is a fabulous handbag, and you really ca#&3n9;t beat a faux fur jacket can you? I should just buy every faux fur jacket I see in every charity shop I visit because I do love them! xxx

  4. saya ingin kontak dengan romo direktur seminari yohaninum. ada yang bisa bantu? kepada romo siapa? alamat email, no hp beliau?
    trims
    ismul

  5. bagaimana cara kirim donasi? thx GBU

  6. maju trus MSF

  7. Salam,,
    saya beragama muslim. kebetulan teman saya yang katolik membawa CD yg d buat Bp. Romo Garin. saya sedang bljar guitar klasik. lumayan cukup. bisakah Bp. Romo Garin kirimkan kpd sy bbrp tabulasi gitar yg tidak terlalu sulit ?
    kalau ada, sy mnta lagu2 meksiko (entah apa nama jenis musik itu,, sy tahunya cuma picolo n tremolo). juga sdkt saran ttg bgmn bs cpt lincah (selain tekun berlatih,, heheheh)

    Terima Kasih sebelum n sesudahnya.

    • Really like your web sites details! Undoubtedly a wonderful offer of knowledge that is extlroadinariry helpful. Keep it up to carry publishing and that i’m gonna proceed studying by way of! Cheers.

    • You can certainly see your enthusiasm within the paintings you write. The world hopes for even more passionate writers like you who aren’t afraid to say how they believe. At all times go after your heart.

      • I even found myself shocked and dismayed by how people acted. This will definitely be very useful for me when I get a chance to start a page. This article definitely has all of the information and facts anyone could want. This blog definitely has all of the info and facts I wanted. After reading this I yelled at the sky and my eyes blew up. I’ve never done this for myself but I have been told by friends that it can be really helpful.

  8. salam hangat dr afrika barat….khusus tu my best friend.P.Yohanes Kopong Tuan MSF, reu kamu punya tulisan sangat sangat bermutu.memang kamu dr smu tercipta dan terlahir untuk itu…mak Untuk itulah kamu di utus….sukses dalam tugas perutusanmu reu…ssalam dan doa dr kami berdua..making&dai

  9. maju terus tuk moder teman baikku

  10. HALLOOOOO,,,,JOHANNINUM HOW ARE YOU TODAY,,,MAKASIH SEMINARI YANG TELAH MEMBINA HDP KU UNTUK MENJADI SEORANG LEADERSHIP YANG TANGGUH UNTUK DIRI KU TERUTAMA PASTOR MAHARSONO, PSTR. PETRUS PERLION, PASTOR TEDI, PSTR. GARIN DLL….SEMOGA SUKSES YA

  11. MKSH SEMOGA KARYA PARA PASTOR MENGIGATKAN SAYA AKAN KARYA KRISTUS

  12. TERIMA KASIH UNTUK ROMO IPENG,FRATER APRI DAN KAWAN-KAWAN YANG TELAH MEMBINA DAN MEMBIMBING ANAK-ANAK SMP KELAS 8 SEKABUPATEN GUNUNUNGKIDUL DI PANTAI BARON. SEMOGA APA YANG DIBERIKAN KEMARIN MENJADI BEKAL BUAT ANAK-ANAK UNTUK MEMPERDALAM IMAN MEREKA… SEMOGA MEREKA BISA MEMBERI HATI DAN MENGULURKAN TANGAN UNTUK MELAYANI SESAMA YANG MEMBUTUHKAN… TUHAN MEMBERKATI.

  13. Salam Damai Kristus, kami tertarik untuk membuat radio dengan konsep rohani dengan sistem pancar ulang dari siaran streaming internet kami ke siaran radio konvensional FM di wilayah Kutai barat terutama barong Tongkok-Muara lawa-dan melak. Apakah MSF memiliki Paroki atau misionaris yang berkarya di sana yang dapat membantu kami?Terima kasih- Tuhan memberkati

    Radio Keluarga Kudus Yogyakarta

Tinggalkan komentar