www.misafa.org

Para konfrater dan kerabat para Missionaris Keluarga Kudus (MSF), selamat datang di website kita.

misafa.jpgMari berjalan naik ke Bukit Areopagus! Mengikuti St. Paulus yang berani naik ke Areopagus sambil mewartakan Yesus yang di dalamNya dia hidup, bergerak, dan ada (Kis 17); saya mengundang anda sekalian untuk memulai sebuah jalan baru dalam menjalin komunikasi sebagai MSF dan kerabat-kerabat MSF di seluruh dunia. Seperti Paulus yang digugah oleh Yesus semoga kita berani untuk bangun dan menjalin relasi lewat Internet sebagai sebuah Areopagus baru tempat berseminya jiwa komunikasi.

Dari Areopagus, St. Paulus membawa Dionysius, Damaris, dan beberapa orang lainya beserta dia. Dari kunjungan dan menjalin kontak dalam www.misafa.org, saya hendak mengatakan, kita membawa diri kita sungguh lebih dekat sebagai komunitas religius, imam, dan orang-orang kristiani. Mempertimbangkan karya sang rasul, kita perlu mencermati strategi yang dia buat. Dia menjalankan kerasulannya sungguh secara efisien. Dia memilih Areopagus dan beberapa pusat (pelabuhan dan beberapa kota besar seperti Korintus dan Roma) demi pemenuhan misinya. Kita hendaknya mengikuti strageti yang sama maka kita perlu menjalankan sebuah proyek bersama. Kita sedang memulainya dengan membuka misafa.org.

Saya mengundang anda sekalian untuk mengunjungi website kita sambil menikmati menu-menu yang tersedia. Jika anda menginginkan lebih banyak menu, jangan lupa untuk melakukan registrasi (pendaftaran) dan melakukan log-in. Merasa bebaslah untuk menyampaikan pendapat dan komentar anda dalam Forum (perlu log-in terlebih dahulu untuk bisa masuk). Berhubung misafa.org sedang mengawali periode test sebagai awal dari proyek Komunikasi MSF, usul dan saran sangat dinantikan. Saya menganjurkan anda sekalian untuk mengirimkan saran, komentar, dan pertanyaan di Forum kita (tempat kita dapat memperkaya Proyek Komunikasi). Forum merupakan sebuah kesempatan interaktif untuk membangun komunitas. Kita ditopang oleh Pater Jean Berthier pendiri Konggregasi kita yang mengatakan bahwa dalam kesatuan hati yang merupakan buah keutamaan, kita menemukan kebahagiaan. Kita bersatu sewaktu kita saling menghargai satu sama lain (Le Culte, hlm. 196)

Terima kasih untuk segenap anggota Generalat di Roma yang telah membuka kesempatan untuk memulai media internasional www.misafa.org kita, sebagaimana telah disebut dalam Kapitel Genderal terakhir. Terima kasih juga karena terbuka pintu bagi saya untuk menjalani formasi komunikasi pada tahun lalu di Lyon, Prancis; sehingga saya siap untuk melayani media ini dengan segenap bakti saya. Kita kenangkan selalu para konfrater dan sahabat untuk sharing, gambar, dan terjemahan. Kita nantikan lebih banyak lagi cerita dari Brasil, Indonesia, Madagascar, Norwegia, Papua New Guinea, Filipina, dan dari negara manapun tempat kita berkarya. Terima kasih untuk semua.

Dalam iman,

Rm. Yohanes Risdiyanto MSF

Iklan

2 responses to “www.misafa.org

  1. semoga lewat jalur ini, teman teman tergerak untuk sharing berita dan harapan MSF Kalimantan

  2. Mari kita hidupkan media kita ini, untuk bertukar informasi di antara propinsi-propinsi MSF. Berkat Tuhan !

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s